-->
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 04 April 2010

Kacamata 3D TV Sony Active Shutter TDG-BR100 dan TDG-BR50




Ingin bergaya sambil menikmati acara-acara TV favorit Anda selama ini? Tak usah berkecil hati, pasalnya kini telah hadir perangkat yang mampu mengakomodasi semua keinginan Anda akan hiburan dan juga gaya. dan siapa tahu saja, kemungkinan Anda menjadi salah seorang yang beruntung untuk mencoba perangkat keren yang satu ini nantinya.

Ini bukan sembarang kacamata biasa, tapi kacamata yang satu ini selain keren, ternyata dapat pula memberi hiburan bernuansa 3D bagi Anda. Perlu diketahui bersama, baru-baru ini Sony tengah mempersiapkan peluncuran perangkat kacamata TV 3D kerennya yang dikenal dengan Active Shutter TDG-BR100 dan TDG-BR50. Namun berdasarkan kabar yang ada, dalam hal ini pihak Sony sendiri rencananya baru akan merealisasikan peluncuran perangkat tersebut pada pertengahan tahun 2010 mendatang. Kacamata yang ada tersebut dirancang untuk digunakan bersama dengan Sony BRAVIA 3D TV Full HD. Perangkat TDG-BR50 ini ini tersedia dalam pilihan warna pink dan blue.

Mengenai harga di pasaran nantinya, kacamata 3D TV Sony Active Shutter TDG-BR100 dan TDG-BR50 ini dibandrol sebesar 12.000 JPY atau sekitar 1,2 juta rupiah. Anda tertarik memilikinya?

0 comments: